Rekomendasi Tempat Nongkrong di kawasan Kediri

Blogroll

Senin, 05 Juni 2017

Bli Puthu Kediri





Nama tempat makan ice cream ini cukup unik, Bli Puthu, mungkin diambil dari nama pemiliknya. Terletak di jalan Pahlawan Kusuma Bangsa, tempat ini bisa dikenali dari signage dengan design yang lucu di tepi jalan.



Saat kedatangan Plux ke tempat ini, hanya tersedia 2 meja yang kosong, alias semua tempat terisi. Sekelompok remaja asyik bercengkerama dengan teman-temannya.




Kedai ice cream ini menempati halaman rumah tinggal yang disulap menjadi tempat nongkrong yang asyik. Design serba putih terkesan rapi dan menunjukkan kalau yang punya kedai ini suka akan kebersihan.

Terletak tepat di pinggir jalan raya, kedai es krim ini Kedai ice cream ini bertempat di teras halaman rumah tinggal dengan tambahan bangku-bangku kecil (hanya bisa di isi maksimal 4 orang) yang nyaman untuk makan atau hanya sekedar nongkrong, ada tanaman hias dengan pot-pot besar yang membuat suasana kedai es krim ini semakin teduh, kayak makan es krim di rumah sendiri, nyamaaan. 



Variasi dari ice cream rumahan ini bermacam-macam, ada ice cream dengan menggunakan pie sebagai alasnya, atau kombinasi dengan brownies atau just ice cream, alias ice cream diatas mangkok. Yang pasti ice cream ini tidak menguras isi kantong kita.







t
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Small text message

About Me

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Popular Posts

Blogger templates